logo

29/10/18

Alasan Ely Sugigi Dukung Prabowo: Zaman Soeharto Aku Mudah Cari Duit

Alasan Ely Sugigi Dukung Prabowo: Zaman Soeharto Aku Mudah Cari Duit

NUSANEWS - Sejumlah selebritas yang terkumpul dalam Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-PS), Minggu (28/10) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Salah seorang artis yang bergabung dalam kelompok tersebut, yakni Ely Sugigi. Ia menyuarakan harapan kepada pasangan tersebut agar dapat mengembalikan Indonesia seperti zaman Presiden Soeharto masih berkuasa.

"Dulu kan aku hidup di zaman Soeharto. Aku tuh gampang banget nyari uang, gitu kan ya, bisa enggak nih dikembalikan normal," kata Ely ketika dihubungi kumparan, Senin (29/10).

Ely menceritakan keadaan Indonesia saat ini yang menurutnya berbeda jauh dengan keadaan di masa lalu. "Aku tuh melihat makin susah, kejahatan main banyak, orang cari uang caranya sampai begitu," kata Ely.

Melihat keadaan seperti itu, Ely berharap, Prabowo-Sandi dapat membawa angin perubahan. Pemeran film 'Maju Kena Mundur Kena Returns' itu berharap, Prabowo-Sandi dapat memulihkan stabilitas Indonesia terutama di bidang ekonomi dan keamanan.

"Kita mau mencoba aja gimana perekonomian. Apa di Indonesia ini juga bisa membaik apa enggak dari kejahatan," kata Ely.

Deklarasi artis untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Ferry Fadhlulrahman/kumparan)

Ely pun menyatakan siap mengkampanyekan dan mensosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat. "Siap," kata Ely dengan nada tegas.

Sebelumnya, pada acara deklarasi tersebut Sandi menyatakan pentingnya kehadiran para artis dalam kampanye pilpres kali ini. Ia berharap dengan kehadiran para artis dapat menghadirkan kampanye yang menghibur.

“Salah satunya pejuang ekonomi kreatif yang menjadi bagian dari kampanye yang menghibur. Karena elemen utama dari kampanye Prabowo Sandi adalah mencerahkan, menggerakkan dan menghibur,” ucap Sandi.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...