logo

26/10/18

Aksi Bela Tauhid Hari Ini, PA 212 Minta Jangan Bakar Bendera Banser, tapi…

Aksi Bela Tauhid Hari Ini, PA 212 Minta Jangan Bakar Bendera Banser, tapi…

NUSANEWS - Massa yang turun ke jalan memprotes pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid diimbau untuk tidak membakar bendera Nahdatul Ulama (NU) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

“Jangan. Jangan kita sama dengan mereka. Jangankan kalimat tauhid, jangankan panji rasulullah, simbol ormas pun tetap harus kita hormati,” kata Ustadz Slamet Maarif dalam diskusi bertajuk “Membakar Bendera Tauhid, Penghinaan Terhadap Islam?” di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Ketua Presidium Alumni 212 itu berharap peserta aksi baik yang berasal dari Jakarta maupun dari daerah lainnya untuk tetap melakukan unjuk rasa damai dengan tetap menghormati koridor hukum yang ada tanpa merusak simbol dari ormas manapun. Hal itu katanya demi menjaga suasana kondusif menjelang ajang Pemilu tahun 2019.

“Teman-teman semua, emosi perasaan tetap dalam kesabaran. Ikuti koridor hukum yang ada. Simbol kita ikon kita gerakan kita bahwa senantiasa damai bersih tertib harus kita jaga,” katanya.

“Undang-undang yang ada tetap harus dijalankan. Koordinasi dengan aparat kepolisian. Tetap damai tertib dan bersih. Tetap harus jaga kedamaian sampai dengan April 2019,” pungkasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...