logo

24/10/18

Akbar Tanjung: Jokowi Pemimpin yang Jujur dan Berintegritas

Akbar Tanjung: Jokowi Pemimpin yang Jujur dan Berintegritas

NUSANEWS - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengatakan, Indonesia masih membutuhkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki integritas tinggi, komitmen kebangsaan yang sangat kuat dan tokoh yang jujur.

Hal itu diungkapkan Akbar Tandjung saat menghadiri Rapat Pimpinan Partai Golkar di daerah kawasan Danau Toba, Selasa sore (23/10/2018), di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Akbar Tanjung menerangkan, Jokowi adalah sosok pekerja keras. Selain itu, ia menganggap Jokowi memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik di tengah kondisi masyarakat yang beraneka-ragam.

"Tentu saja yang menjadi modal utama kami untuk Pemilu Presiden yang akan datang untuk bertumpu kepada calon kami, yaitu Pak Jokowi," jelas mantan Ketua DPR tersebut.

Atas dasar itu, ia melanjutkan, Partai Golkar melihat Indonesia masih membutuhkan Joko Widodo sebagai Presiden untuk merampungkan visi yang telah dipersiapkan, sesuai dengan apa yang telah masuk dalam agenda-agenda kerjanya.

Menurut Akbar, Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah berjalan dengan baik. Kondisi perekonomian bangsa juga membaik, meski tengah menghadapi kesulitan.

"Walaupun kita dihadapkan dengan beberapa masalah-masalah di bidang ekonomi, tapi saya yakin dengan pengalaman beliau dan diperkuat lagi dengan pembantu-pembantu beliau di bidang ekonomi serta juga orang-orang yang mumpuni yang mempunyai pengalaman," tutur Akbar.

Sementara itu, soal strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Akbar mengaku sudah mempersiapkannya secara tepat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...