logo

23/10/18

5 Fakta Robot Seks, Mencegangkan atau Mengerikan?

5 Fakta Robot Seks, Mencegangkan atau Mengerikan?

NUSANEWS - Perkembangan teknologi, membuat manusia makin inovatif menciptakan sesuatu yang memudahkan kinerja manusia. Hanya saja, dampak positif dan negatif terus saja berjalan beriringan.

Karya-karya inovatif memberikan manfaat namun, ketergantunan akan menciptakan manusia pasif di masa akan datang. Bisa saja 20 tahun mendatang, tenaga manusia sudah tidak dibutuhkan lagi, bahkan dalam urusan seks.

Coba banyangkan bagaimana jika, manusia cenderung memilih boneka seks ketimbang lawan jenisnya. Tak ada lagi pernikahan. Lalu bagaimana kelangsungan hidup manusia?

5 Fakta Robot Seks, Mencegangkan atau Mengerikan?

Perkembangan Boneka Seks

Robot sudah lama diciptakan untuk membantu manusia. Robot bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah, memasak hingga merakit mobil. Namun, dulu belum ada robot yang dirancang khusus untuk bisa memenuhi nafsu birahi. Berangkat dari situ, boneka seks diciptakan. Dirancang serupa manusia yang mampu bergerak untuk tujuan hubungan intim.

Memiliki Sensor

Seiring kemajuan zaman, robot dilengkapi dengan sensor agar mampu merespon sentuhan manusia. Bahkan robot sudah ada yang bisa mengeluarkan suara. Bahkan ada yang mampu menawarkan ‘koneksi emosional’.

Samantha, Robot yang Erotis

Dari sekian banyak robot, Samantha salah satu robot yang berhasil diciptakan oleh Sergi Santos. Menurutnya, Samantha merupakan robot sex yang erotis sehingga banyak orang yang ingin meminangnya. Samantha sedang dirancang untuk memiliki kode moral agar bisa mengenali orang yang baik.

Rumah Bordir Boneka di Paris

Pada Februari 2018. Sebuah fakta terungkap bahwa di Paris ada rumah bordir yang berisikan robot seks dalam berbagai bentuk dan warna kulit. Rumah bordir ini menyediakan beberapa ruang bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi bercinta dengan robot.

Kecenderungan dan Kecanduan

Ilmuan telah mewanti-wanti untuk berhati-hati dengan robot seks agar tidak kecanduan. Menurut sexologist Lev Shcheglov, penggunaan robot seks mampu menyebabkan seseorang mengidap psychopathic disorders dan pengisolasian diri.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...