Headline

logo
Setelah Sandi Membaur, Omak -omak Medan Baru Mau Jalan

Setelah Sandi Membaur, Omak -omak Medan Baru Mau Jalan


NUSANEWS - Omak-omak (emak-emak) peserta jalan sehat di Kota Medan tidak mau bergerak meskipun sudah dilepas bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Minggu (16/9/2018). Mereka baru bersedia bergerak setelah Sandi membaur dan ikut berjalan.

Acara jalan sehat bersama ini dipusatkan di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara. Sandi diterima dengan gegap gempita oleh sekitar 30.000 peserta jalan sehat yang mayoritas adalah omak-omak (emak-emak) Sumatera Utara.

"Apa kabar omak-omak Medan, Stadion Teladan Medan?," ucap Sandi mengawali sambutannya dan langsung disambut gemuruh dengan kata "baik".

Pria yang menyenangi olah raga basket ini menyatakan bahwa olah raga termasuk kegiatan yang harus rutin dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat. Apalagi, Sandi menyebut olah raga merupakan salah satu langkah dalam berpikir positif dan siap memulai aktivitas sehari-hari.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Rumah Juang dan Partai Omak-Omak ini kemudian dibuka oleh Sandi dengan mengangkat, lalu mengibarkan bendera start. Jarak yang akan ditempuh dalam jalan sehat ini sendiri sekitar dua kilometer.

Usai membuka kegiatan, peristiwa menarik terjadi karena peserta enggan beranjak dari tempatnya.

Ternyata mereka masih menunggu Sandi untuk jalan sehat bersama masyarakat.

"Ayo jalan, ayo jalan Omak-omak," ajak Mantan Ketua HIPMI tersebut kepada peserta kegiatan Jalan Sehat.

Akhirnya, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kemudian membelah lautan manusia yang memadati Stadion Teladan.

Mengenakan kaus hijau tosca, Sandi kemudian memimpin kegiatan tersebut dan berbaur bersama warga untuk menggalakkan gaya hidup sehat melalui olah raga.

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...
KOMENTAR PEMBACA