logo

16/09/18

Ruhut Klaim Yenny Wahid Pilih Jokowi

Ruhut Klaim Yenny Wahid Pilih Jokowi

NUSANEWS - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi dan Ma'aruf Amin, Ruhut Sitompul, menyebutkan kalau Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid akan bergabung mendukung calon petahana.

Anak pertama dari Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, terus diperebutkan untuk menjadi bagian dalam kesuksesan bagi kubu Jokowi-Ma'aruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Bu Yenny itu pilih kami, kami sudah lakukan pembahasan juga. Jadi, pastilah menjatuhkan pilihan kepada kami, melihat juga rekam jejaknya," katanya di Lapangan Pemuda, Tangerang, Minggu, 16 September 2018.

Yenny diperebutkan untuk menarik suara Nahdlatul Ulama (NU) yang juga mempunyai pengaruh kuat dalam dunia politik mendatang mengingat Jokowi juga berpasangan dengan Ma'ruf Amin.

Disinggung soal kubu Prabowo-Sandiaga Uno yang juga melakukan sowan kepada keluarga Gus Dur, terutama Yenny Wahid. Ruhut mengatakan, hal tersebut hanyalah sebagai bentuk klaim dukungan.

"Itu hanya klaim saja. Kalau bisa pula mereka (kubu Prabowo-Sandiaga) akan klaim juga dan bilang kalau si Poltak ini mendukung mereka," ujarnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...