logo

16/09/18

Prabowo-Sandi Hadiri Workshop PAN

Prabowo-Sandi Hadiri Workshop PAN

NUSANEWS - Jelang pemilihan umum serentak 2019, sejumlah partai politik menggelar konsolidasi kader guna raih kemenangan, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).

PAN sendiri gelar Workshop Nasional "Peran Legislatif Dalam Membangun Demokrasi Indonesia" untuk bekali calon legislatif di Pemilu 2019.

"Ada sekitar 2.500 orang yang hadir sampai hari ini dan besok," ujar Sekjen PAN, Eddy Soeparno di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Pembekalan itu, dikatakan Eddy, akan diisi oleh pembicara-pembicara yang berpengalaman yaitu penyelenggara Pemilu dan pakar politik.

"Akan ada pembicara Ketua KPU, Ketua Bawaslu juga akan hadir. Nanti akan ada pemaparan dari konsultan politik Pak Eep Saifullah," jelas Eddy.

Selain itu, masih kata Eddy, acara workshop akan dihadiri juga oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kita juga menunggu kedatangan dari bakal capres kita Pak Prabowo dan nanti malam akan ada bakal cawapres kita, Pak Sandiaga Uno, yang hadir memberikan pemaparan," tukas Eddy.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...