logo

16/09/18

MS Kaban Hadiri Ijtima Ulama II, Isyarat PBB Dukung Prabowo

MS Kaban Hadiri Ijtima Ulama II, Isyarat PBB Dukung Prabowo

NUSANEWS - Beberapa petinggi Partai Politik (Parpol) menghadiri Ijtima Ulama II yang digelar di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Minggu, 16 September 2018.

Dari pantauan telusur.co.id acara tersebut pertemuan Ulama se Indonesia dihadiri oleh Calon Presiden Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Mustafa Kamal.

Selain itu, acara Ijtima II itu juga dihadiri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso.

Yang menarik dalam Ijtima II itu, nampak terlihat Ketua Majelis Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban. Kaban terlihat mengenakan baju batik dan memakai blangkon ciri khas Jawa Barat. Dirinya terlihat dengan jelas duduk di sebelah kiri ketua GNPF Yusuf Muhammad Martak.

Hadirnya MS Kaban dalam Ijtima Ulama mengisyaratkan gerbong PBB solid mendukung dan mensukseskan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2019.

Diketahui, Itjima Ulama II dihelat dengan menghadirkan 1.000 ulama beserta tokoh nasional dan anggota partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Itjima Ulama II diinisiasi oleh GNFP. Kelompok tersebut sebelumnya sudah menggelar Itjima Ulama I pada Juli lalu.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...