logo

08/09/18

Merinding! Ini Video Bus Rombongan Catur Putra Raya Terjun ke Jurang

Merinding! Ini Video Bus Rombongan Catur Putra Raya Terjun ke Jurang

NUSANEWS - Bus pariwisata yang rombongan gathering dari Catur Putra Raya Bogor, Jawa Barat, mengalami kecelakaan di Sukabumi, Sabtu (8/9/2018) pukul 12.03 WIB.

Rombongan gathering menggunakan lima bus pariwisata dan beberapa kendaraan pribadi menuju ke Bravo Adventure Sukabumi. Total peserta gathering sebanyak 200 orang lebih.

Ketika melintas di letter S Cikidang – Pelabuhan Ratu, bus nahas bernopol B 7025 SAG itu tiba-tiba mengalami rem bolong. Bus meluncur ke jurang setinggi 30 meter lebih. Bus terguling beberapa kali sebelum berhenti di area perkebunan pisang.

Seluruh korban yang menurut data sementara berjumlah 30 orang itu pun langsung dievakuasi dengan menggunakan sejumlah mobil ambulans Puskesmas Cikidang dan Rumah Sakit Sekarwangi. Dalam proses evakuasi, petugas dibantu oleh warga sekitar.

Dilaporkan pula, bahwa dalam insiden kecelakaan di Cikidang tersebut, sebanyak 10 meninggal dunia, 7 luka berat dan 13 luka ringan. Namun jumlah korban diperkirakan akan bertambah sebab masih ada 4 korban yang masih harus dievakuasi karena terperangkap di dalam bus.

Berikut foto-foto dan video kecelakaan bus Pariwisata di Sukabumi Jawa Barat:








SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...