logo

08/09/18

Djoko Santoso: Saya Akan Kerja Militan untuk Lawan Erick Thohir

Djoko Santoso: Saya Akan Kerja Militan untuk Lawan Erick Thohir

NUSANEWS - Kandidat Ketua Timses Prabowo - Sandi, Djoko Santoso, akan melawan Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir. Djoko menegaskan akan bekerja secara militan untuk melawan Erick.

"Kerjanya misalkan kita bekerja dari pagi sampai malam, misalkan. Kita tidak kenal menyerah, kita tidak kenal keterbatasan yang ada banyak hal. Kita menjadi militan, militan tidak menyerah terhadap keterbatasan," ucap Djoko usai merayakan ulang tahunnya ke 66 di rumahnya, Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Selain itu, Djoko mengaku akan bekerja dengan cara anak muda yang tak mengenal keterbasan. "Yang pertama saya harus bekerja seperti orang muda," tegasnya.

Djoko mengatakan bekerja tanpa mengenal keterbatasan menang perlu dilakukan. "Memang harus (bekerja seperti anak muda) begitu. Maka sekarang dites ini muda diumur saja apa muda di mental juga ya," tutur Djoko.

Aksi Ketua TKN Erick Thohir (tengah) melakukan senam pagi bersama tim kampanye, dalam acara Derap Gotong Royong TKN Jokowi - Ma'ruf. (Foto: Eny Immanuella Gloria)

Lebih lanjut, untuk pengumuman resminya sebagai Ketua TKN Prabowo-Sandi, ia menyerahkan kepada seluruh partai koalisi. Menurutnya, seluruh struktur tim pemenangan telah selesai dibahas.

"Itu kuasa dari yang punya partai-partai itulah kepentingan partai. Saya tidak tahu ya, kita sudah selesai ya kan, mungkin beliau baca-baca dulu ya kan masih lama, ngapain buru-buru," tutup Djoko.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...