Headline

logo
Demokrat sebut Djoko Santoso ingin AHY jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo

Demokrat sebut Djoko Santoso ingin AHY jadi Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo


NUSANEWS - Kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masih merahasiakan struktur tim pemenangannya untuk Pilpres 2019. Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengungkapkan nama Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam tim tersebut dan sempat diminta oleh Djoko Santoso sebagai wakil ketua tim pemenangan.

"AHY itu masuk di tim pemenangan, memang dari tim pemenangan ada yang meminta beliau termasuk ketua Tim pemenangan pak Djoko Santoso meminta beliau sebagai wakil ketua. Tetapi ada juga yang mengusulkan masuk di tim pengarah jadi nanti dimana resminya disana biarlah nanti diumumkan oleh pak (Prabowo)," katanya di kediaman ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jl mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

Selain AHY, Ferdinand mengaku masuk dalam tim pemenangan bersama Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Amir Syamsuddin dan Waketum Demokrat Syarief Hasan. Struktur tim pemenangan sendiri sudah final dan disetujui oleh Demokrat.

"Sudah, finalnya jumat kemarin. Posisi nya sudah penuh semua tinggal menunggu pengumuman resminya nanti ketika setelah pak SBY bertemu dengan pak Prabowo dan Sandiaga Uno," ucapnya.

Dengan tim pemenangan ini, misi Demokrat dan mitra koalisi semakin percaya diri bakal menjegal Jokowi dan KH Ma'aruf Amin di Pilpres 2019.

"Semua dilibatkan, kita all out memenangkan gak ada partai Demokrat dua kaki, pokoknya (Jokowi) dua periode gagal. Karena Demokrat all out mendukung Prabowo, apa lagi ada saya," tukas Ferdinand.

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...
KOMENTAR PEMBACA