logo

08/09/18

Benarkah Ahok Pindah Agama Demi Nikahi Polwan Cantik? Ini Jawaban Adiknya

Benarkah Ahok Pindah Agama Demi Nikahi Polwan Cantik? Ini Jawaban Adiknya

NUSANEWS - Rumor Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok pindah agama  demi menikahi polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi (PND) membuat adik kandungnya, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama angkat bicara.

Melalui akun instagram pribadinya @fifiletytjahajapurnama, dia menegaskan bahwa tidak mungkin Ahok pindah agama demi seorang wanita.

“Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara, dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah,” tulis Fifi, Sabtu (8/9).

Kata dia, pada masa kampanye Ahok selalu mengatakan untuk tidak memilih calon yang rela pindah agama demi jabatan.

“Karena kalau dia berani tipu Tuhan pindah agama demi dipilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga, istilahnya makan orang pun berani,” tulis Fifi menirukan perkataan Ahok.

Fifi sendiri berpendapat, pindah agama adalah hak seseorang. Namun alangkah baiknya orang yang ingin pindah agama tersebut didasari atas panggilan karena Tuhan, bukan karena sesuatu seperti jabatan.

“Alangkah celakanya orang yang pindah agama demi wanita atau pria bukan karena-Nya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan?” tulisnya lagi.


Sementara itu, Fifi menuturkan, ihwal pertanyaan apakah Ahok akan menikah, dengan siapa dia menikah, dan siapa yang kakaknya dukung pada Pilpres mendatang, akan dijawab sendiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Untuk soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dengan film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya. Terima kasih,” tutup Fifi.

Selama beberapa hari terakhir, rencana pernikahan Ahok dan Puput jadi perbincangan ramai di media sosial.

Puput adalah lulusan SMA Negeri 88 Jakarta. Gadis cantik adal Nganjuk Jawa Timur ini masuk pendidikan Bintara Polri 2015.


Perbedaan agama Ahok dan Puput jadi salah satu sorotan publik. Ahok disebut-sebut akan pindah agama mengikuti agama Puput. Namun ada pula yang menyebut Puput yang beragama Islam bakal pindah agama mengikuti Ahok.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin mengecam keras jika Ahok menikah dengan wanita yang berbeda agama.

“Saya mengecam kalau terjadi pernikahan beda agama, saya sangat mengecam itu,” kata Novel, Jumat (7/9/2018).

Kendati demikian, Habib Novel mengaku hingga saat ini masih belum mengetahui latar belakang wanita calon istri Ahok.

“Saya juga masih nggak tahu calon istri yang baru itu muslimah atau gimana,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...