Headline

logo
Bakar Ban Di Jalan, Mahasiswa Tangsel Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden

Bakar Ban Di Jalan, Mahasiswa Tangsel Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden


NUSANEWS - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tanggerang Selatan (AMT) melakukan aksi bakar ban di depan kampus UIN Syarief Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (7/9).

Aksi itu digelar sebagai bentuk penolakan atas rencana deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden di Tangsel. Orator aksi, Ali Saragih menyebut bahwa deklarasi gerakan itu hanya akan memecah belah warga Tangsel.

“Kami dengan tegas menolak rencana deklarasi tersebut di Tangsel yang dapat memecah belah persatuan di masyarakat Tangsel,” teriaknya saat aksi.

Demonstran melakukan turut membakar ban sebagai tanda simbol kecaman terhadap rencana deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden yang akan dilakukan di Tangsel

“Kepada seluruh tokoh yang ada di Tangsel, pihak pemerintah dan kepolisian harus menolak rencana deklarasi tersebut, kami tidak ingin ada kegaduhan di Tangsel,” imbuhnya.

Ali mengatakan, pihaknya juga akan mendatangi Polres Tangsel untuk mendesak agar izin deklarasi gerakan tersebut tidak diberikan.

“Kami akan meminta kepada Pak Kapolres agar rencana deklarasi tersebut tidak diberikan izin,” tandasnya. [ian]

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...
KOMENTAR PEMBACA