logo

08/09/18

Ayah Bripda Puput: Ahok Orang Baik

Ayah Bripda Puput: Ahok Orang Baik

NUSANEWS - Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi di kawasan Cimanggis, Depok, nampak sepi pada Sabtu (8/9) siang. Pintu rumahnya tertutup rapat, dan hanya gerbang depannya yang sedikit terbuka.

Di garasi rumahnya terparkir mobil Freed putih yang biasa digunakan Puput dan keluarganya untuk beraktivitas. Tak selang lama, bapak Puput yang juga merupakan seorang polisi yakni Aiptu Teguh keluar rumah.

Teguh menjelaskan, Puput sedang tak bisa ditemui dan belum bersedia berkomentar mengenai kabar pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
"Puputnya lagi enggak ada, enggak mau ngomong. Sekarang belum siap. Nanti aja kalau sudah siap. Kalau sekarang, belum siap, jadi bingung," ujar Teguh di lokasi, Sabtu (8/9).

Bripda Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama, Ahok, Calon Istri Ahok.

Ia mengatakan, Puput masih bingung karena begitu banyaknya soal kabar rencana pernikahan dengan Ahok. Terkait kabar rencana pernikahan tersebut, Teguh menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada putri sulungnya itu.

"Saya kembalikan ke Puput. Kalau sekarang, belum (tahu kabar nikah). Yang penting terbaiklah terserah dia. Keputusan tergantung Puput," ujar dia.

Teguh mengungkapkan belum pernah bertemu dengan Ahok, begitu juga dengan keluarganya. Ia mengaku hanya melihatnya di TV. Namun, Teguh menilai Ahok adalah sosok yang baik.
"Saya nilai dia orangnya baik. Semua orang (baik), bukan Pak Ahok aja," ucap Teguh.

Ia juga mengaku kaget dengan banyaknya pemberitaan mengenai anak sulungnya yang akan menikah dengan mantan orang nomor satu di Jakarta itu. Karena Puput biasanya jarang bercerita mengenai hubungan asmaranya.

"Kalau ketemu, ngomongnya masalah biasa aja, tapi bukan itu (hubungan asmara)," lanjutnya.
Bripda Puput santer dikabarkan akan menikah dengan Ahok pada Januari 2018. Puput diketahui pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Ia biasa mengantar makanan yang dititipkan Vero untuk Ahok yang tengah mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, atas kasus penistaan agama di Kepulauan Seribu.

Ahok dikabarkan mulai dekat dengan Bripda Puput setelah resmi bercerai dari Vero. Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, sahabat lama Ahok Djarot Saiful Hidayat adalah comblang keduanya.

Sementara itu, pihak Ahok enggan menanggapi rencana pernikahan Ahok setelah bercerai dengan Veronica Tan. Anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama hanya tersenyum. “Mau yang terbaik saja,” ucap Nico.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, juga mendapat banjir telepon dan WA dari orang-orang yang menanyakan kabar tersebut. Saat ini dia galau untuk menjawab pertanyaan itu.

Sedangkan kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, membantah kabar rencana pernikahan Ahok itu. Ia menyebut Ahok selama di penjara disibukkan dengan kegiatan menulis buku hingga membalas surat dari pengagumnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...