Headline

logo
Asyiknya Jadi Juri Indonesian Idol Junior, Rizky Febian Bilang Begini

Asyiknya Jadi Juri Indonesian Idol Junior, Rizky Febian Bilang Begini


NUSANEWS - Penyanyi muda Rizky Febian menjadi salah satu juri ajang Indonesian Idol Junior 2018. Lantas, apa tantangannya bagi Rizky sebagai juri?

Memang ini untuk pertama kalinya Rizky Febian menjadi juri Indonesian Idol Junior. Berbeda dengan lainnya yang sudah terbiasa sebagai juri di ajang pencarian bakat menyanyi, seperti Maia Estianty, Rossa, dan Rayi RAN.

Meski begitu, Rizky merasakan kesenangan dan tantangan tersendiri sebagai juri.

“Kalau tantangan menjadi juri, sebenarnya luar biasa banyak. Selagi saya baru, akhirnya saya minta bantuan kepada juri yang lainnya juga. Selebihnya saya belajar dengan apa yang saya pelajari selama ini dari talenta-talenta yang pas dengan kriteria saya,” tutur Rizky Febian ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 14 September 2018.

Dengan kepercayaan menjadi juri baru di ajang Idol Junior, Rizky mengaku senang.

“Wow, alhamdulillah. Sebenarnya saya berterima kasih karena dijadikan juri Indonesian Idol Junior. Walaupun ada kontra dari netizen, tapi saya mah bodoh amat. Saya lebih ingin memperlihatkan karya,” ucapnya.

Selama menjadi juri para peserta, Rizky mengakui banyak talenta bagus yang mereka miliki.

“Kalau melihat peserta luar biasa ya bagus-bagus semua. Jujur, mereka mempunyai karakter masing-masing. Jika kita menjadi karakter, ternyata mereka emang sudah matang,” ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...
KOMENTAR PEMBACA