logo

16/09/18

5 Hal Sepele Ini Bikin Ayu Ting Ting Dibully Habis-habisan

5 Hal Sepele Ini Bikin Ayu Ting Ting Dibully Habis-habisan

NUSANEWS - Bully dan Ayu Ting Ting sepertinya memang 'berteman' dekat. Pedangdut yang satu ini boleh jadi adalah satu artis Indonesia yang paling sering kena bully di dunia maya.

Saat kemunculannya dengan Alamat Palsu yang fenomenal, Ayu Ting Ting sebenarnya mendapat banyak sekali pujian. Selain cantik, Ayu juga dianggap sebagai penyanyi dangdut yang modern karena penampilannya yang stylish.

Nama Ayu mulai diperbincangan negatif setelah berita pernikahannya dengan Angie yang terkesan diam-diam. Dan semakin heboh karena hanya dalam beberapa bulan, keduanya bercerai.

Sejak itu, Ayu selalu menjadi buruan media karena saat bercerai, Ayu tengah mengandung. Dan kabar kelahiran anak Ayu pun heboh dan menjadi perbincangan netizen.

Segala tentang kehidupan Ayu pun menjadi bahan gunjingan netizen. Apalagi saat Ayu heboh disebut memiliki hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Puncaknya adalah saat di media sosial beredar foto tiket atas nama Ayu dan Raffi yang sama-sama terbang dari Amsterdam ke Jakarta. Ayu pun dibully habis-habisan.

Hingga kini, Ayu seakan menjadi sasaran empuk netizen. Bahkan hanya karena hal sepele, Ayu bisa saja mendapat cibiran pedas yang tak enak dibaca. Berikut beberapa hal sepele yang bikin Ayu Ting Ting dibully habis-habisan.

Ayu Ting Ting Foto: Noel/detikFoto
1. Ikut Lomba Makan Krupuk

Pada 2016, sang Ibu pernah memposting foto Ayu Ting Ting saat mengikuti lomba makan krupuk saat momen HUT RI. Hanya gara-gara foto itu, Ayu dihujat karena fotonya disebut terlalu fulgar karena memakai kaos berbelahan dada rendah.

"Anak sholehahnya mak. Orang tua pamer harta. Anak pamer aurat," tulis salah satu netizen.

2. Plester di Pundak

Ayu Ting Ting pernah tampil di televisi dengan gaun yang memperlihatkan pundaknya. Sebenarnya tak ada yang salah dengan penampilan Ayu saat itu, namun ternyata netizen sangat jeli.

Mereka melihat ada plester di pundak Ayu yang membuatnya mendapat cibiran pedas bertubi-tubi. Padahal plester itu adalah bekas suntik vitamin karena flu dan lupa dilepas.

3. Gara-gara Kandang Kelinci

Sepupu Ayu Ting Ting pernah memposting foto kelinci peliharaan Ayu. Foto itu langsung membuat heboh karena netizen merasa kandang kelinci itu jelek dan tak layak.

Mereka menyebut Ayu Ting Ting tak memperlakukan binatang dengan baik. Duh.

4. Salah Tulis Asian Games

Perhelatan Asian Games 2018 lalu juga membuat Ayu Ting Ting dibully. Gara-garanya, Ayu menulis Asean Games 2018, bukannya Asian Games 2018.

Tak perlu waktu lama, netizen pun langsung memberondongnya dengan kalimat-kalimat cibiran yang pedas.

5. Bekas Kerokan

Ayu Ting Ting juga pernah dibully karena bekas kerokan di leher. Padahal, bekas merah itu merupakan bekas kerokan karena Ayu sedang kurang sehat.

Tapi netizen justru membicarakan hal itu sebagai bekas cupang dan membully Ayu Ting Ting dengan kata-kata pedas.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...