logo

09/08/18

Ustadz Abdul Somad Dikabarkan Bakal Sambangi Rumah Prabowo

Ustadz Abdul Somad Dikabarkan Bakal Sambangi Rumah Prabowo

NUSANEWS - Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais mengungkapkan, Ustad Abdul Somad (UAS) akan merapat kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. UAS merupakan salah satu nama yang direkomendasikan Ijtima Ulama untuk menjadi cawapres Prabowo di Pilpres 2019.

"UAS kalau enggak malam ini ya besok, saya dengar begitu," ungkap Hanafi Rais di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Menurut Hanafi, selain UAS, ketua-ketua umum partai juga akan merapat ke rumah Prabowo. Pasalnya, meraka akan menentukan cawapres yang akan disandingkan dengan eks Danjen Kopassus tersebut.

"(PKS) Nanti agak maleman, kan masing-masing partai masih ada rapat, PAN juga agak maleman ke sini, karena mau nyelesaiin Rakernas-nya dulu," imbuhnya.

Saat disinggung soal sikap Demokrat, Hanafi mengatakan kemungkinan besar juga akan ikut merapat. Dalam pertemuan itu akan dibicarakan cawapres Prabowo yang bisa diterima oleh masing-masing partai koalisi yakni PKS, PAN, Gerindra dan Demokrat.

"Insyaallah, diusahakan semuanya punya kesepakatan yang sama, konsensus," tuturnya.

Hanafi mengakui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi salah satu yang sedang dipertimbangkan. Namun, keputusan akhir akan diambil dalam rapat yang akan berlangsung malam ini, dan akan deklarasi bersama sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) besok siang.

"Konpers antar koalisi baru, besok deklarasi untuk pasangan capres-cawapresnya, baru setelah Jumatan bisa kita daftarkan," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...