logo

07/08/18

Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso Rp3,3 Juta

Setelah Viral, PROJO Akhirnya Bayar Bakso Rp3,3 Juta

NUSANEWS - Di sosial media beberapa hari lalu VIRAL dan HEBOH kabar tentang 8 bus rombongan Projo (Pro Jokowi) yang pesan bakso 7 gerobag namun cuma bayar Rp 500 ribu.

Kejadian ini kemudian disampaikan Budi Tantarto yang viral di medsos, lengkap dengan video.

"Rombongan 8 bus itu memesan 7 gerobag bakso, setelah selesai makan, panitia rombongan bus melakukan pembayaran. Tetapi pembayarannya tidak sesuai. 7 gerobak bakso cuma dibayar Rp 500.000. Proses pembayaran belum selesai, hanya dibayar Rp 500.000 untuk 7 gerobak. Bus rombongan tersebut pergi begitu saja."

"Itung saja, Ada 7 gerobak bakso. Taruhlah satu gerobak nilai bakso 600.000 (modal bakso). Jika 600 x 7 grobak maka yang harus dibayar Rp 4.200.000. Rombongan projo baru bayar Rp 500.000 masih kurang Rp.3.700.000."

"Ini hanya dihitung modal. Belum hitung harga jualan. Pengusaha bakso adalah saudara saya asal dari desa Bantuanten, Kec Cilongok, Kab Banyumas”

“Saya harap kepada bapak-bapak yang terhormat yang ada di rombongan bus segera melunasi apa yang sudah dimakan,” kata Budi Tartanto, saksi tersebut.

***

Setelah VIRAL.. akhirnya pihak PROJO membayar kekurangan bakso sebesar Rp 3,3 juta kepada komunitas bakso bakwan malang berkah CIBER (cilongok bersatu) selaku korban. Pembayaran ini dilakukan di kantor PROJO Jalan Pancoran Timur Jakarta.

Berikut selengkapnya pembayaran Projo:

Selamat malam menindaklanjuti .. postingan bakso, di status ini saya memberitahukan ..sesuai komitmen saya stelah ada ganti rugi dan klarifikasi dari pihak saudara-saudara dari PROJO.. tadi sudah diadakan pertemuan dan menghasilkan beberapa keputusan:

1. Bahwa yang melakukan itu adalah oknum dan tidak ada rekayasa dari kami selaku penjual bakso .. kebetulan adalah keluarga kami komunitas CIBER (cilongok bersatu ) berjualan di Jakarta .. sudah mencapai kesepakatan .. masalah ini sudah clear ..

2. Dari pihak PROJO meminta maaf dan mengganti rugi sebesar Rp 3.300.000 dan diharapkan kesalahpahaman ini sudah bisa diclearkan dengan kekeluargaan.

3. dimohonkan kepada seluruh pihak tidak mempolitisir kejadian ini dan melebar kemana mana untuk hal bahan saling debat atau saling benci atau untuk hal hal tujuan tertentu di luar tanggung jawab kami selaku yang sudah mencapai kesepakatan penyelesian secara kekeluargaan .

TERIMAKSIH

Jadi mohon yang bilang kejadian ini hoax.. ini kejadian nyata bukan hoax dan sudah clear dan kepada pihak-pihak yang membagikan postingan saya soal kejadian bakso silahkan di hapus saja .. supaya tidak menimbulkan polemik baru ..

terimakasih ...

ttd

(BUDI TARTANTO)



[Video - Pembayaran Bakso oleh PROJO]




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...