logo

SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi?

SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi?

NUSANEWS - Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah resmi mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

Kedua pasangan tersebut diusung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat.

Di sisi lain beredar selentingan kabar bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. Namun hal tersebut langsung di bantah oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

"sejak tanggal 10 Agustus 2018 kemarin banyak tersiar kabar pemberitaan yg beredar bahwa bpk @SBYudhoyono selaku Ketua Umum @PDemokrat terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar," tulis akun Twitter @hincapandjaitan, dikutip Sabtu (11/8/2018).

Menurut Hinca, hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai format Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga belum dibahas dalam koalisi.

"Sepengetahuan @PDemokrat struktur Dan siapa yg akan mengawaki Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk. Sehingga kembali Saya tegaskan bahwa berita yg beredar soal @SBYudhoyono sb Ketua Tim Pemenangan Tidak Benar," tulisnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...