Breaking

logo

Minggu, 12 Agustus 2018

Sandi Jelang Tes Kesehatan: Berat Saya Turun 3 Kilogram

Sandi Jelang Tes Kesehatan: Berat Saya Turun 3 Kilogram

NUSANEWS - Tes kesehatan merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bakal capres dan cawapres untuk mengikuti Pilpres 2019. Setelah Jokowi-Ma'ruf menjalani tes kesehatan pada hari ini, selanjutnya pada Senin (13/8) besok giliran Prabowo-Sandi.

Jelang tes kesehatan, cawapres Prabowo, Sandiaga Uno, mengaku berat badannya dalam tiga hari ini turun sebanyak tiga kilogram. Menurut Sandi, penurunan berat badannya tersebut karena kurang tidur dan pola makan yang terganggu.

“(Normalnya berat badan saya) 69 kg. Mungkin karena saya enggak tidur dan pola makannya terganggu, terus saya paginya kan kerja juga. Paginya sama kalian (wartawan) keliling DKI,” kata Sandi di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

Amien Rais bikin slogan untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Instagram @amienraisofficial)

Selain itu, kata Sandi, dalam tiga hari menjelang pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, banyak tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dilimpahkan kepadanya.

"Karena posisinya (jadwal) Pak Gubernur kan tiba-tiba banyak (dilimpahkan ke saya) 3 hari terakhir," kata Sandi.

Meski demikian, Sandi tidak terlalu memikirkannya. Terpenting, saat menjalani tes kesehatan nantinya, ia berada dalam kondisi yang fit.

“Tadi pagi mulai naik lagi sedikit berat badannya. Kita harapkan nanti pas tes kesehatan semua normal,” ucap Sandi.

Adapun untuk persiapan jelang tes kesehatan, Sandi akan beristirahat dan akan berpuasa sejak pukul 20.00  WIB. Selain itu ia juga akan memperbanyak minum air putih.

"Jadi saya akan fokus istirahat dan banyak minum air," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...

KOMENTAR PEMBACA

Loading...