Breaking

logo

Salim Segaf Yakin Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

Salim Segaf Yakin Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

NUSANEWS - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri akhirnya legawa menerima pencalonan Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Salim juga mendoakan Prabowo-Sandi bisa memenangkan pilpres nanti dan menjadi presiden-wakil presiden periode 2019-2024.

"Saya melihat di situ ada secercah cahaya untuk bangsa ini mendapatkan atau calon Pak Prabowo dan Sandiaga Uno mendapatkan kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. Setuju?" ujar Salim di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8) dini hari.

Ia tak menampik, lamanya penentuan capres-cawapres karena koalisi ingin mendengarkan berbagai masukan dan aspirasi dari berbagai pihak, termasuk ijtima ulama serta tokoh-tokoh nasional. Namun, Salim mengatakan koalisi Gerindra, PAN, dan PKS memiliki semangat yang sama dengan masyarakat saat ini yaitu, ganti presiden.

Salim menjelaskan, alasan ganti presiden bukannya tanpa sebab, karena kondisi perekonomian rakyat sedang dalam kondisi yang sulit.

"Dalam perjalanan 5 tahun kita inginkan yang memimpin bangsa ini sukses dan berhasil. Tapi selama 5 tahun ekonomi semakin sulit kehidupan pun semakin sulit. Dan aspirasi masyarakat untuk melakukan pergantian (kepemimpinan) di negeri ini," ungkapnya.

Salim kemudian mengajak seluruh pendukung, relawan, kader, dan simpatisan untuk berusaha sekuat tenaga memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres nanti.

"Ini bukan pertandingan tapi fastabilkul khairat, berlomba-lomba untuk mewujudkan negeri yang penuh dengan harapan, bukan hanya harapan saja, negeri yang sejahtera baldatun tayyibatun warobbun ghofur," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...