logo

12/08/18

Romy: Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Berinisial M, Berasal dari Luar Jawa

Romy: Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Berinisial M, Berasal dari Luar Jawa

NUSANEWS - Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy mengatakan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan berinisial M. Ketika ditanya apakah M yang dimaksud adalah Muhammad Jusuf Kalla, Romy enggan mengiyakan.

“Yang jelas laki-laki. Sangat senior. TKN akan dipimpin oleh putra terbaik dari luar Jawa. depannya M lagi. Insyaallah orang tersebut mampu mengkoordinasikan seluruh kekuatan yang ada di tubuh koalisi parpol Pak Jokowi dan memiliki komunikasi yang baik dengan semua kalangan,” kata pria yang akrab disapa Romy itu di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Romy mengatakan siapa yang menempati Ketua Tim Kampanye Nasional akan diumumkan dalam waktu dekat. Clue lain, sang ketua tim pemenangan juga sudah memiliki kedekatan dengan Jokowi sejak lama.

“Jadi kita tunggu saja. Pada saatnya kita akan sampaikan. Insyaallah hari ini atau besok. Yang jelas dia senior, memiliki pengalaman dalam pemerintahan, sangat mengawal pemerintahan Jokowi, dan memiliki hubungan dan komunikasi yang sangat luas. inisialnya M,” imbuh Romy.

Sebelumnya, sekjen parpol koalisi Jokowi mengumumkan struktur organisasi tim kampanye nasional.  Seluruh ketum parpol koalisi akan tergabung dalam tim kampanye. Tim kampanye juga akan berisi 225 jubir dan koordinator wilayah dari 34 provinsi di Indonesia.

Tim Pemenangan Jokowi (Foto: Sabryna Putri Muviola/kumparan)
SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...