logo

13/08/18

PKS Usul #KoalisiGantiPresiden Dijadikan Nama Koalisi Prabowo-Sandi

PKS Usul #KoalisiGantiPresiden Dijadikan Nama Koalisi Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengusulkan #2019GantiPresiden sebagai nama koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Hal ini, menuru Mardani, sebagai bentuk lanjutan dari hastag #2019GantiPresiden yang saat ini sudah menjalar ke daerah-daerah dengan pengikut yang masif.

"Kami belum tau apa nama koalisi rakyat yang ingin mengganti presidennya secara konstitusi pada Pilpres 2019 mendatang, untuk sementara saya sebut #KoalisiGantiPresiden," kata Mardani kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Sementara itu, terang Mardani, #KoalisiGantiPresiden punya tiga pekerjaan utama untuk menguatkan figur ketokohan yang integritas agar rakyat Indonesia suka cita menyambut pemimpin baru yang membawa Indonesia bangkit.

Pertama, tim #KoalisiGantiPresiden harus selalu lurus niat dan tujuan, sehingga perlu melibatkan ulama dalam setiap pengambilan keputusan.

"Libatkan ulama ikhlas untuk menasehati dan mengingatkan ajang fastabiqul khairot, bukan hanya memenangkan suara rakyat tapi harus mengharap ridho Allah sebagai bagian ibadah," ujarnya.

Kedua, lanjut dia, tim kampanye Capres-Cawapres harua memastikan daerah-daerah utama dikunjungi dan ditindaklanjuti.

"Sekaligus memohon doa restu dari rakyat dan jangan khianati rakyat dengan ingkar janji," ucapnya.

"Ketiga tim media yang solid yang mendekatkan semua gerak melalui media baik mainstream maupun sosmed," tutupnya. (Alf)

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...