Breaking

logo

PAN Akan Deklarasikan Prabowo Capres di Rakernas 8-9 Agustus

PAN Akan Deklarasikan Prabowo Capres di Rakernas 8-9 Agustus

NUSANEWS - PAN akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan mengundang seluruh pimpinan wilayah dan daerah se-Indonesia pada 8-9 Agustus mendatang. Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, dalam rakernas tersebut partai besutan Zulkifli Hasan akan menetapkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan diusung pada Pilpres 2019.

“Rakernas insyallah lusa, ini enggak ada masalah. Insyallah Pak Prabowo (capresnya),” kata Yandri usai menyambangi kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Yandri membeberkan pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dengan Prabowo adalah untuk membahas teknis pendaftaran capres-cawapres.

“Ya ngobrollah banyaklah. Ya kan mau daftar capres cawapres. Pilpres sudah bentar lagi hari Jumat,” ucapnya.

Namun, terkait sosok cawapres Prabowo masih terus digodok dan difinalisasi oleh seluruh pimpinan partai koalisi. Yandri optimistis, Prabowo bakal memilih cawapres yang direkomendasikan oleh PAN melalui hasil rakernas nanti.

“Ya (cawapres) tunggu dululah. Makanya banyak ngobrol masalah teknis kapan daftarnya. Kita sudah banyak ngobrol. Insyallah hasil mufakat ya cawapresnya (dari PAN),” tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...