Breaking

logo

Minggu, 12 Agustus 2018

Kaesang Bicara Soal Kemeja Gaul "Bersih, Merakyat" Jokowi

Kaesang Bicara Soal Kemeja Gaul "Bersih, Merakyat" Jokowi

NUSANEWS - Gaya busana Joko Widodo lagi-lagi jadi bahan perbincangan, kali ini yang hangat adalah kemeja putih bersablon kekinian dengan tulisan "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata."

Kemeja ini pertama kali dipakai oleh Jokowi saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis lalu, dan mencuri perhatian publik.

Sebab, biasanya Jokowi hanya mengenakan kemeja putih polos. Kini kemeja itu ditambahi dengan desain corak a la distro, bersiluet dirinya yang tengah menggulung kemeja dan bertuliskan "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata."

Ternyata, kemeja gaul Jokowi tak cuma punya satu desain. Kali ini, sebelum melakukan rangkaian tes kesehatan Jokowi lagi-lagi mencuri perhatian publik dengan pilihan busananya.

Kemejanya sama, putih dengan tulisan "Bersih, Merakyat, Kerja Nyata". Bedanya, kemeja yang ia pakai pagi ini bersablon warna warni. Tak hitam putih seperti sebelumnya.

Gara-gara kemeja gaulnya beberapa hari ini, putra bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep pun diberondong wartawan soal cerita di balik kemeja gaul bapaknya. Soalnya, si anak bungsu ini sering jadi pengarah gaya busana Jokowi dalam beberapa kali kesempatan.

Dijumpai saat menemani Jokowi tes kesehatan, Kaesang pun buka suara soal kemeja ini. Ternyata, dia juga sama tak tahunya. "Tanya sama bapak, soalnya yang pakai bapak bukan saya. Kalau saya di sini juga make saya baru ngomong," kata Kaesang, Minggu (12/8/2018).

Iya juga mengatakan pilihan busana bapaknya memang sesuai selera pribadi. "Bapak kan sudah gaul, anaknya juga masih muda soalnya," lanjutnya.

Kaesang mendampingi Jokowi dan datang di RSPAD Gatot Subroto sejak jam 8 pagi tadi. Menurutnya, rangkaian pemeriksaan yang dilakukan masih sangat panjang dan baru selesai sore nanti. (gus)

SUMBER © NUSANEWS.ID
loading...

Loading...