logo

Bertemu GNPF, Prabowo Belum Bisa Putuskan Rekomendasi Ijtima Ulama

Bertemu GNPF, Prabowo Belum Bisa Putuskan Rekomendasi Ijtima Ulama

NUSANEWS - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum bisa memutuskan nama bakal calon pendamping terkait rekomendasi ijtima ulama.

Demikian disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani terkait pertemuan dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin malam (6/9). 

"Pak Prabowo masih juga harus berkonsultasi dengan sejumlah partai. Karena sekali lagi, Partai Gerindra harus berkoalisi dengan beberapa partai yang ada," jelasnya.

Muzani menyebut, Prabowo sangat mengapresiasi kunjungan GNPF Ulama. Termasuk juga rekomendasi dari ulama untuk memilih Salim Segaf Al Jufri atau Ustadz Abdul Somad sebagai calon wapres di 2019.

"Kepada para pemimpin GNPF, para ulama, kiai, Pak Prabowo menjelaskan bahwa beliau sangat menghargai atas apa yang sudah dilakukan para ulama sebagai bentuk tanggung jawab mereka dalam menata masa depan bangsa," paparnya.

Selain GNPF Ulama, tokoh yang hadir dalam pertemuan yang dilangsungkan tertutup itu adalah Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional(PAN) Amien Rais.

"Pak Prabowo bertemu dengan alim ulama dai GNPF. Juga bertemu dengan Pak Amien Rais membicarakan beberapa hal yang terkait dengan hasil ijtima ulama," demikian Muzani. [wah]

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...