logo

12/08/18

AHY Gelar Pengajian di Rumah SBY Sebelum Berangkat Haji

AHY Gelar Pengajian di Rumah SBY Sebelum Berangkat Haji

NUSANEWS - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono menggelar pengajian jelang keberangkatan ibadah haji bersama istrinya, Annisa Pohan. Pengajian digelar di kediaman bapaknya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Kadiv Adokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, acara tersebut merupakan ungkapan rasa syukur AHY dan istrinya lantaran akan menunaikan ibadah haji pada tanggal 15 Agustus 2018.

“Ini kan acaranya diadakan oleh keluarga Pak SBY dalam rangka akan berangkat hajinya Mas AHY bersama istirnya. Akan berangkat tanggal 15 nanti, menunaikan rukun Islam yang kelima,” ucap Ferdinand di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

AHY (kiri) dan istrinya Annisa Pohan (kanan). (Foto: Instagram/@agusyudhoyono)

Lebih lanjut, ia mengatakan tak semua kader Partai Demokrat diundang dalam acara tersebut.

“Tidak semua kader (diundang), tapi pejabat-pejabat partai pengurus harian yang diundang termasuk juga jajaran Kogasma yang dipimpin oleh Mas AHY sama keluarga besar beliau semua diundang,” ujarnya.

“Jadi tidak ada yang terkait dengan politik sore ini ya. Semua terkait dengan menunaikan dan menyempurnakan rukun iman yang diyakini oleh Mas AHY dan istrinya. Itu aja,” tutupnya.

Acara tersebut saat ini masih berlangsung dan tertutup untuk media. Turut hadir di lokasi ada Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo hingga Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...